Yayasan Jantung Sehat Peringati Hari Jantung Sedunia

0
493

wartaiainpontianak.com – Car Free Day (CFD) adalah salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu libur bersama keluarga. Ada banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan mulai dari meningkatkan hobi olahraga anak atau pun melakukan kegitan positif seperti senam bersama.

Hari ini, 14 Oktober 2018, Yayasan Jantung Sehat merayakan Hari Jantung Sedunia yang ke-80 di kawasan Car Free Day (CFD) jalan Ahmad Yani, Pontianak.

Berdasarkan pantauan kegiatan yang berjudul “My Heart, Your Heart” itu dilakukan dengan Senam Jantung Sehat bersama masyarakat yang mengikuti Car Free Day. Ada juga penampilan senam khusus dari Club Jantung Sehat. Senam ini dilakukan di kawasan GOR Pangsuma di dekat Kolam Berenang.

Selain senam ada juga bazar dan stand pemeriksaan kesehatan yang dipersiapkan untuk masyarakat yang ingin memperiksakan kesehatannya. Tidak hanya itu, banyak juga pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan ditepi jalan saat mengelilingi GOR Pangsuma.

Mansur, salah satu anggot dari Club Jantung Sehat juga mengajak mahasiswa baru PGMI IAIN untuk ikut meramaikan Senam Jantung Sehat karena kegiatannya yang sangat postif.

Selain aktif di Club Jantung Sehat ia juga rutin senam setiap minggu pagi di GOR Pangsuma, tepatnya di depan Lapangan Sultan Syarif Adulrahman GOR Pangsuma, Pontianak.

“Saya juga setiap minggu senam di depan SSA,” ucap Mansur di GOR Pangsuma, Kota Pontianak, Minggu (14/10/2018).

Reporter : Adelia / Cawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here