Membangun Silaturahmi, HMJ PAI Adakan Meet And Great

0
693

wartaiainpontianak.com , Pontianak – Saling mengenal antar sesama mahasiswa serta warga kampus merupakan salah satu hal mendasar yang harus dilakukan oleh seluruh warga kampus yang ada di dalamnya.

Seperti kata pepatah jika tidak saling mengenal maka tidak saling menyayangi dan jika tidak saling menyayangi maka tidak akan saling mencintai.

Untuk mencapai tujuan di atas, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ PAI) mengadakan acara tahunan yang pada tahun ini diberi nama Meet and Greet HMJ PAI yang dilaksanakan pada, 14 Oktober 2018 pukul 08.00 WIB di Aula masjid Syeikh Abdur Rani Mahmud Al-Yamani.

Acara yang diketua oleh Krisdandi tahun ini berlangsung cukup meriah dan berjalan dengan lancar yang mana dihadiri oleh mahasiswa jurusan PAI semester satu dan semester tiga. Partisipasi dari masing-masing kelas PAI juga sangat baik yang dibuktikan dengan berbagai hiburan yang mereka tampilkan di acara non formalnya.

Ketua Bidang Publikasi Dekorasi dan Dokumentasi Meet and Greet PAI 2018, M. Khairuddin menjelaskan bahwa latar belakang diadakannya acara tahunan ini untuk membantu mahasiswa jurusan PAI saling mengenal. “Jika acara ini tidak diadakan besar kemungkinan mahasiswa jurusan PAI hanya mengenal mahasiswa yang satu kelas dengan mereka saja dan juga tidak akan mengenal mahasiswa yang berada di kelas lain,” kata M Khairuddin.

M. Khairuddin menuturkan bahwa dari Ketua Jurusan PAI dan Wadek III memberikan respon dan dukungan yang sangat baik atas dilaksanakannya acara ini. “Mengingat acara ini dilaksanakan setelah diadakannya Pengenalan Budaya dan Akademik Kemahasiswaan (PBAK) menjadi waktu yang tepat bagi pengurus HMJ PAI dan keluarga jurusan PAI untuk saling mengenal,” tutur M Khairuddin.

Reporter : Tri Rahmayanti / Cawan

Editor : Imam Maksum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here