Lomba Akustik dan Stand Pameran Meriahkan FEGAS

0
632

wartaiainpontianak.com – Acara yang diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam (FSEI)  itu adalah Festival Gaya Syari’ah (FEGAS).

Festival yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji bersama Rektor IAIN Pontianak pada Senin 15 Oktober 2018 ini merupakan acara tahunan dimana tahun ini adalah kali ke-2nya diselenggarakan FEGAS.

Pada pergelaran hari ketiga (17/10) ini merupakan Lomba Akustik Syariah dan Budaya yang dilaksana di Tower B IAIN Pontianak. Lomba akustik yang diramaikan oleh 19 peserta ini diikuti dari berbagai kalangan, mulai SMA hingga Mahasiswa.

Selain akustik ada banyak stand yang disajikan untuk para pengunjung yang menghadiri festival. Di antaranya stand Afkar Stikes Yarsi Pontianak, Bank Muamalat, dan stand jajanan ringan sambil menonton.

Ririn, salah satu mahasiswa IAIN Pontianak yang menghadiri FEGAS mengatakan festival ini sangat postitif dan sangat bagus untuk anak muda.

“Adanya FEGAS ini kegiatannya sangat bagus dan postitif, tidak hanya untuk mahasiswa tapi bagus juga untuk masyarakat kegiatanya. Untuk mengembangkan kreatifitas keahlian peserta didik dan bagus juga untuk menambah perekonomian mahasiswa yang berjualan,” ucap Ririn ketika ditemui  di Tower B IAIN Pontianak,  Rabu (17/10/2018).

Untuk diketahui, bagi pengunjung yang ingin menyaksikan festival ini tidak dikenakan biaya.

Reporter : Adelia / Cawan
Editor : Imam Maksum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here