Genangan Lumpur Luka Mahasiswa – Catatan Seorang Pewarta #1

0
446

https://www.youtube.com/watch?v=AGH8vMgyVZw

https://goo.gl/PB34Dz

Catatan Seorang Pewarta Episode #1

Hujan terus mengguyur #KotaPontianak . Memasuki musim penghujan ini, dampak yang telah terlihat salah satunya membuat genangan air di beberapa ruas jalan kampus #IAINPontianak. Seperti di ruas simpang tiga jalan utama depan Gedung Sport Center. Genangan air di ruas jalan itu bak banjir. Kondisi genangan itu diperparah karena bercampur lumpur imbas dari kendaraan proyek yang sering keluar masuk di area kampus. Yaitu kendaraan proyek pembangunan Tower C.

Akibat genangan yang terus meluas dan merampas hampir seluruh badan jalan, membuat kondisi lingkungan kampus semerawut. Keadaan tersebut memancing keresahaan mahasiswa. Banyak di antara mereka mengeluhkan kondisi jalan yang mirip kubangan lumpur itu.

Pihak birokrasi menyampaikan permohonan maaf atas keadaan ini. Mereka juga berharap seluruh pihak untuk memaklumi genangan air yang memperburuk estetika kampus.

Selain itu beberapa solusi hanya diutarakan berupa janji. Di antaranya akan membenahi jalan, membuat drainase yang efektif untuk mencegah hal tersebut terulang. Hingga kini mahasiswa hanya bisa menanti, apakah ini akan diamini.

Simak Video Catatan Seorang Pewarta Episode #1 : Genangan Lumpur Luka Mahasiswa

Simak video berikut:

https://goo.gl/PB34Dz

 

Uploader : Administrator

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here