Gema Ramadhan dan Festival Tambol Bersama MD

0
586
Desi image

wartaiainpontianak.com – Mahasiswa jurusan Manajemen Dakwah (MD) gelar acara Gema Ramadhan dan Festival Tambol. Acara ini diisi dengan berbagai macam kegiatan salah satunya adalah bedah buku, yang diselenggarakan di Aula Masjid Syeikh Abdul Rani Mahmud Al-Yamini IAIN Pontianak, Sabtu(02/06/18).

Bedah buku ini menghadirkan penulis-penulis muda yang telah berhasil menerbitkan buku.

“Ketika saya sampai di Pontianak, saya melihat ada perbedaan besar dengan kampung saya di Sintang. Tujuan saya menulis buku ini agar semua remaja sadar jika hidup ini tidak hanya tentang pacaran” Tutur Zea Zareen penulis buku remaja keren.

Zea merasa jika kondisi remaja dikampungnya sangat memperihatinkan, dengan adanya buku yang dia tulis Zea berharap remaja terutama didaerahnya dapat membaca bahkan orang tuanya juga ikut membaca.

Selain Zea, juga ada penulis muda seperti Chumaini Ibnu Mahyar penulis buku Build Your Inner Strength, Linawati dengan bukunya Bukan Lutung Bersarung dan Mansur Zahri M.M sebagai pembedah buku Motivator Tokoh Muda sukses.

Mansur Zahri memberikan tips untuk seluruh mahasiswa yang hadir, melihat banyak sekali kesempatan untuk mahasiswa, seperti adanya badan pengawas pemilu (Banwaslu). Hadirnya Banwaslu pasti mencari tenaga, disitulah kesempatan untuk mahasiswa mencari pundi rupiah dan juga pengalaman.
“Kuncinya untuk sukses itu tekun dan jangan menyerah,”tutur Mansur Zahri.

Reporter: Syarifah Desi

Editor: Sulistio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here