Agenda Tahunan Mahasiswa KPI Bertema Harmoni Pontianak

0
681

wartaiainpontianak.com -Mahasiswa komunikasi penyiaran islam (KPI ) Institut Agama Islam Negeri (IAIN)Pontianak  akan kembali mengadakan kegiatan tahunan nonton bareng film karya mahasiswa 2018 dengan tema Hamoni Pontianak.

“Acara ini akan di adakan pada 28 hingga 30 April  2018 dengan menampilkan karya mahasiswa KPI, jadi setiap tahun mahasiswa akan menghasilkan karya film dan akan di tampilkan disini, dibawah penanggung jawab kita yaitu bang Haris Supiandi”.  Kata Syarifah Mutia Damayanti selaku ketua panitia  nonton bareng filem karya mahasiswa, selasa (24/4/2018).

Kegiatan ini Mengkolaborasikan sebuah penayangan film dengan penampilan musik, dan tari dalam satu kesatuan rangkaian yang di balut ide kreatif dari generasi milenial masa kini.

Bentuk ekspresi dan apresiasi atas kebanggaan budaya, adat istiadat, culture sosial dan ekonomi yang kota Pontianak miliki. Sehingga hal tersebut dapat menjadi satu kesatuan dalam Harmoni Pontianak.

Dalam nobar ini akan di tampilkan film bergenre terbaik yaitu,  termasuk drama komedi, dokumenter, hiburan keluarga, serta horor.

Mutia menambahkan “ Kegiatan nonton bareng ini di sponsori oleh banyak pihak terutama terimakasih kepada pemerintah kota Pontianak yang telah membantu kita dari dinas pendidikan dan pariwisata kota pontianak lalu hotel Haris, tim promosi IAIN Pontianak, Askopsis Indonesia lalu kepada LAB tercinta yaitu Radio Prokom LAB Fotografi Serta Dari tim Nol Derajat, Gertak indonesia dan Humas IAIN Pontianak serta UKM Band IAIN Pontianak”.

Selain itu hingga saat ini persiapan yang di lakukan sudah pada tahap 70 persen yang dimana undangan sudah di sebarkan dan promosi sudah mulai naik  di billboard UNTAN, “alhamdulilah tahun ini promosi kita bisa tembus ya di billboard UNTAN, jadi jika kawan kawan lewat UNTAN itu video info grafis kita bakalan tampil disitu, dan dari segi persiapan lainya masih dalam penyelesaiaan”. Ungkap mutia.

“Dalam mengadakan kegiatan tentunya tidak akan luput dari kendala jadi kami sebagai tim panitia sangat aktif dalam berdiskusi untuk menyelesaikan masalah yang di hadapi. Nobar kali ini akan diadakan di gedung biro AUAK ruang  teater IAIN Pontianak. Kami mengundang  Imakom UNTAN, lalu mengundang sekitar 60 lebih seluruh sma se kota Pontianak lalu kita juga mengundang para civitas akademik IAIN  dan juga masyarakat umum tak ketinggalan yang kita undang yaitu dari kawan kawan komunitas film movie maker sehingga temen temen yang datang dapat membuka link pertemanan  agar mereka bisa mendapatkan pengalaman serta menambah ide dan menambah refrensi untuk kedepan”. Tutupnya.

Penulis: Sulistio

Editor: Imam maksum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here