Open Recruitment Anggota Baru LPM Warta 2018

0
1076

Era Milenial ini, menuntut pemuda-pemudi bangsa Indonesia untuk lebih cerdas dalam bermedia sosial. Hal ini dilatarbelakangi oleh canggihnya alat komunikasi dan informasi yang kian tahun kian modern. Setiap orang, baik itu pelajar, mahasiswa, bahkan pejabat tidak bisa berbicara tentang sosial media jika tidak memahami secara utuh terkait media sosial.

Sebagai mahasiswa yang duduk dibangku perkuliahan, sudah tidak zaman lagi jika hanya menjadi penikmat informasi. Oleh sebab itu, mahasiswa harus bisa menjadi pemberi informasi yang terupdate. Namun tidak boleh disampingkan, menyebar informasi dengan konten positif adalah yang terpenting.

Diskusi KBM Mengawal Kursi Rektor

Sebagai salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, kami Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Warta adalah sebuah wadah praktikum bagi mahasiswa yang mempunyai kesungguhan dalam dunia kejurnalistikan. Seperti membuat berita langsung/stright news, features news, opini, essai, artikel dan lain-lain.

Mengingat pentingnya peran mahasiswa sebagai agen perubahan, khususnya dalam upaya penyebaran informasi yang baik dan jujur, kami memberikan kesempatan kepada mahasiswa IAIN Pontianak untuk bergabung bersama kami.

Gedung Baru dan Sampah Masih Menjadi Polemik

Kami mencari mahasiswa yang aktif dan mempunyai kepedulian tinggi

Pendaftaran anggota baru LPM Warta dibuka dari 3 Maret sampai 7 Maret 2018. Mahasiswa yang tertarik mendaftar diri dapat mengisi form pendaftaran pada link berikut bit.ly/GabungWarta2018 bit.ly/GabungWarta2018

Adapun syarat pendaftar yaitu sebagai berikut:

  1. Mahasiswa aktif IAIN Pontianak (semua jurusan).
  2. Pendaftar diperuntukkan mahasiswa semester 2 dan 4.
  3. Tidak dalam keterikatan organisasi intra kampus lain.
  4. Bersedia aktif dalam kegiatan organisasi LPM Warta.

Pengisian formulir pendaftaran hanya dilakukan via daring dengan mengklik bit.ly/GabungWarta2018 . Isi secara lengkap data pribadi anda. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan LPM Warta.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Farly Afif 082251353541 atau Aris Mustofa 085821479669.

Redaksi www.wartaiainpontianak.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here