Mahasiswa Membeludak di Hari Terakhir Penyerahan Berkas Beasiswa Bank Indonesia

0
778

wartaiainpontianak.com – Detik-detik menjelang penutupan pendaftaran Beasiswa Bank Indonesia untuk kampus IAIN Pontianak, jumlah mahasiswa yang menyerahkan berkas beasiswa Bank Indonesia melonjak dihari terakhir, Kamis (15/2/2018).

Berdasarkan pantauan Tim Warta, sejak 5 hingga 15 Februari 2018, di hari terakhir pengumpulan berkas, stand yang dibuka oleh Generasi Baru Indonesia (GenBi), melonjak dibanding hari-hari sebelumnya.

Ketua GenBI Komisariat IAIN Pontianak, Ramadhan mengatakan, sejak hari pertama pembukaan stand pendaftaran sampai dengan hari terakhir pendaftaran dan pengumpulan berkas, pada dua hari terakhir ini jauh meningkat dibanding hari-hari sebelumnya.

“Sehingga penutupan stand yang seharusnya pukul tiga sore di tambah waktu satu jam, menjadi pukul empat sore,” kata Ramdhan.

Ramadhan berujar, pada dua hari terakhir ini banyak mahasiswa yang mengumpulkan berkas. “Jika dihitung dari hari pertama sampai sekarang itu sudah mencapai 230 mahasiswa yang sudah mendaftar,” ujar Ramadhan.

Ramadhan berharap untuk hari terakhir pengumpulan berkas dapat mempermudahkan pengecekan kelengkapan berkas-berkas, untuk diadakan wawancara pada hari sabtu dan minggu mendatang. “Semoga saja dengan kelengkapan berkas-berkas ini, kita bisa mengirimkan 80 mahasiswa, kemudian nantinya akan dipilih 50 mahasiswa yang benar-benar layak mendapatkan beasiswa Bank Indonesia,” kata Ramadhan.

Reporter : Aris Mustofa
Editor : Farly Afif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here