Daftar Ulang IAIN, Ini Alamat Bank Kalbar Syariah Cabang Pontianak

0
1565

wartaiainpontianak.com – Jadwal daftar ulang mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak telah diinformasikan melalui Humas IAIN Pontianak 5 Februari 2018 kemarin.

Menurut informasi tersebut, bahwa jadwal daftar ulang berlangsung dari tanggal 5-9 Februari untuk mahasiswa angkatan 2015 ke bawah. Sedangkan untuk mahasiswa angkatan 2016 ke atas periode daftar ulang dari tanggal 12-15 Februari, seperti dilansir dari halaman resmi IAIN Pontianak, www.iainptk.ac.id.
Karena beberapa alasan, jadwal registrasi/daftar ulang telah diperpanjang sampai 16 Februari mendatang.

Menurut penjelasan Surat Keterangan yang dikeluarkan An. Kepala Biro AUAK Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Suyati, S. Ag. tentang alur registrasi, bahwa transaksi pembayaran hanya dapat dilakukan di Bank Kalbar Syariah Cabang Pontianak.

Menjelang tutupnya daftar ulang ,banyak mahasiswa yang mengantri melakukan transaksi daftar ulang di Bank Kalbar Syariah IAIN Pontianak.

Sehingga sebagian mahasiswa memilih untuk melakukan transaksi di Bank Kalbar Syariah lain di luar kampus. Meski begitu, banyak juga dari mereka yang kebingungan dan belum tahu letak Bank Kalbar Syariah yang ada di Pontianak.

Berikut Daftar Bank Kalbar Syariah Cabang Pontianak.

1. Jl. Jenderal Ahmad Yani, Benua Melayu Darat, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78111

2. Jl. Slt. Abdurrahman No.116, Akcaya, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113

3. Jl. Husein Hamzah, Sungai Jawi Dalam, Pontianak Bar., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78244

4. Jl. Tj. Raya 2, Saigon, Pontianak Tim., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78243

Reporter: Tim Warta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here