Wakil Rektor III Buka Secara Resmi GenBI Goes To Campus

0
761
Foto: Faridz

wartaiainpontianak.com, IAIN Pontianak- Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan IAIN Pontianak, Dr. Zaenudin MA membuka secara resmi GenBI Goes To Campus yang dilaksanakan pada Kamis (18/1/2018) kemarin.

Beliau memimpin membaca Ummul Kitab (Surah Al-Fatihah) dalam pembukaan itu, lalu para hadirin turut membacanya pula di dalam hati.

Dalam sambutannya, dirinya mengatakan bahwa Bank Indonesia pada tahun ini menambah kuota penerima beasiswa. “Ditambah 10 orang penerima lagi di setiap perguruan tinggi, tadinya 40 ditambah menjadi 50 orang,” ungkapnya.

Selain itu beliau juga meminta agar lembaga unit kegiatan tetap aktif dalam menghidupkan kampus.” LPM misalnya harus tetap memberitakan segala kegiatan karena itu selaras dengan komunikasi melalui media sosial,” tuturnya.

“Kita buat media sosial agar bermanfaat,” tutupnya.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan mahasiswa IAIN Pontianak yang terdiri dari mahasiswa semester tiga sampai tujuh. Tidak hanya itu, turut diundang beberapa pejabat kampus, meliputi dekan setiap fakultas serta perwakilan UKM, UKK yang ada.

Reporter: Imam Maksum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here