Peserta Jurnalis Camp: Kegiatan ini Menegangkan Dan Menyenangkan

0
643
image LPM Nurudin

IAIN Pontianak. Wartaiainpontianak.com- Kegiatan jurnalis camp Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) warta IAIN Pontianak tahun ini bertempat di pantai kura-kura, kabupaten Bengkayang, Kalimantan barat. Agenda yang di selenggarakan pada 30 desember 2017 dan 01 Januari 2018 ini di ikuti oleh 9 calon wartawan yang akan di kukuhkan.

Banyak acara yang telah  di agendakan dalam jurnalis camp ini seperti yang dikatakan Natalia seorang peserta kegiatan tersebut “banyak agenda yang kami lakukan sebelum kami resmi dikukuhkan oleh para senior seperti membuat yel-yel, membuat karikatur, mendapat tambahan materi tentang berita dan foto jurnalistik, melakukan bedah majalah LPM, diberikan motivasi, dan masih banyak lagi” kutipan dari laman Wa pribadinya.

Peserta mengatakan bahwa kegiatan jurnalis camp ini sangat menyenangkan, ketegangan saat penentuan diterima atau di tolak  menjadi anggota, suasana haru dan juga bahagia, Herman salah satu peserta mengatakan, “pastinya merasa bahagia, tapi disamping itu saya juga punya tanggung jawab baru dalam memegang komitmen dan amanah yang saya dapat” ujarnya.

Herman juga berharap, “Semoga saya dan teman-teman bisa memajukan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) lebih baik dan berkembang lagi dalam dunia jurnalistik, selain itu kami ingin memajukan nama IAIN pontianak melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) LPM Warta”. Ungkapnya.

Selain dari anggota, harapan juga di lontarkan oleh ketua umum Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Warta yaitu Imam Maksum “ saya berharap dengan kegiatan jurnalis camp para pengurus LPM Warta dapat menjalin hubungan yang lebih akrab lagi antara sesama, dan antara calon anggota baru. Menambah rasa kekeluargaan dan kasih sayang antar sesama, meningkatkan kembali jiwa pers mahasiswa di dalam dada. Sedangkan untuk anggota baru diharapkan menjadi anggota penerus generasi LPM warta yang cerdas dasn bertanggung jawab”. Tutupnya

Penulis : Indah candika

Editor: Sulistio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here