GenBI Goes To Campus Sosialisasikan Beasiswa

0
683
Foto: Panitia

wartaiainpontianak.com – Generasi Baru Indonesia (GenBI ) Kalimantan Barat gelar acara GenBI Goes To Campus di Aula Masjid Syekh Abdul Rani Mahmud, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak pada Kamis(18/1/2018).

Kegiatan GenBI Goes To Campus yang dibuka dengan membaca surah Al-Fatihah oleh Wakil Rektor III IAIN Pontianak, Dr. Zainudin M.A, dihadiri 265 mahasiswa dari berbagai jurusan IAIN Pontianak. Para peserta yang mengikuti kegiatan sangat antusias, melihat dari jumlah kursi yang terisi penuh.

Menurut Ketua Panitia Kegiatan, Tedi Ahmad Kalija, acara GenBI Road to Campus ini merupakan kali ke tiga dan akan dilaksanakan di dua perguruan tinggi yaitu IAIN Pontianak dan Universitas Tanjung Pura.

Ketua GenBI Komisariat IAIN Pontianak, Ramadhan Imanul Huda mengatakan dalam sambutannya bahwa acara yang diadakan oleh GenBI Kal-Bar ini bertujuan untuk mensoaialisasikan beasiswa Bank Indonesia untuk mahasiswa aktif mulai dari semester empat sampai dengan semester delapan.

Dalam kegiatan tersebut para peserta diberi berbagai materi, pertama tentang kebankcentralan, sosialisasi persyaratan pendaftaran dengan harapan tidak adanya hal-hal yang tidak diinginkan seperti mahasiswa perotes akan ketidaktahuan dalam mengenyam info yang ada.

“Harapan kami dengan adanya beasiswa ini dapat membantu adik-adik dalam segi material, dan saat kawan berhasil lolos teman-teman otomatis tergabung dengan GenBI,” kata Ramadhan Imanul Huda.

Reporter: Aris Mustofa
Redaktur: Imam Maksum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here