GenBI Faculty Roadshow 2, Jatmiko: Beasiswa Bank Indonesia Segera Dibuka

0
651
Foto: Imam Maksum

wartaiainpontianak.com- GenBI Faculty Roadshow 2 bukti dedikasi untuk negeri dalam rangka mempublikasikan beasiswa Bank Indonesia tahun 2018. Jatmiko Ketua GenBI Komisariat Universitas Tanjungpura dalam sambutannya mengatakan beasiswa Bank Indonesia segera di buka.

“Teman-teman patut berbangga dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini, karena teman-temanlah yang menjadi orang pertama mendapatkan informasi beasiswa Bank Indonesia.” Tutur Jatmiko kepada ratusan mahasiswa, saat beliau sambutan di Gedung Annex Universitas Tanjungpura pada Senin (22/1/2018).

Beliau juga menambahkan bahwa lewat kegiatan ini teman-teman mahasiswa bisa tahu bahwa beasiswa Bank Indonesia tidak kalah dengan beasiswa lainnya. “Lewat komunitas penerima beasiswa Bank Indonesia yaitu GenBI, juga melakukan kegiatan-kegiatan yang sangat luar biasa. Kegiatan yang dilakukan untuk di wilayah Indonesia bahkan tingkat Internasioanal.” tuturnya.

Tidak lupa Jatmiko menyampaikan sedikit alur pengajuan beasiswa BI kepada ratusan mahasiswa Untan, bahwa beasiswa ini akan diinformasikan selanjutnya lewat media sosial dan masing-masing Universitas. Universitas Tanjungpura dan Institut Agama Islam (IAIN) Pontianak.

“Teman-teman Untam bisa menyiapkan berkas-berkasnya setelah mendapatkan formulir di bagian Akademik Universitasnya diajukan ke Fakultas. Kemudian dari Fakultas akan mengajukan ke BAK. Selanjutkan akan diadakan tes wawancara di Bank Indonesia.” tambahnya.

Beliau mengharapkan dari kegiatan ini, ratusan mahasiswa Untan yang hadir dapat mempublikasikan dan menginformasikan ke teman-teman lainnya.

Reporter: Desi Wulandari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here