Pelepasan Jurnalis Camp LPM Warta Di Hadiri Wakil Rektor Tiga

0
994
Foto Nurudin lpm

IAIN Pontianak, www.wartaiainpontianak.com- Acara Pelepasan Jurnalis Champ Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Warta IAIN Pontianak di hadiri oleh Dr Zainudin M.A selaku wakil rektor tiga. Pada  Jumat (29/12/18)

Pelepasan yang di lakukan di pendopo Tarbiyah ini di sambut dengn baik serta di berikan apresiasi penuh oleh bapak Warek  III.” Saya bangga dengan UKM ini, jika yang lain mengalami penurunan orang yang mendaftar tapi UKM ini bertambah ini merupakan suatu prestasi. Ujarnya.

Selain itu Kegiatan yang akan di lakukan di Kura Kura Beach, Desa Tanjung Gundul, Kecamata Bengkayang,  pada 30 desember 2017  hingga 1 januari 2018  ini merupakan agenda  penting untuk  regenerasi kepengurusan lembaga pers mahasiswa  selanjutnya. Imam Maksum selaku pimpinan umum lembaga pers mahasiswa  mengatakan  bahwa “ Agenda pengukuhan ini merupakan even tahunan,  dan ini lah ending dari perekrutan anggota baru  untuk melanjutkan regenerasi,  nah dari acara pengukuhan inilah  kita memastikan anggota tetap kita  untuk kepenguruan  di tahun berikutnya.

Tahun ini anggota yang mendaftar di Lembaga Pers Mahaswa  meningkat dari tahun sebelumnya. “Ada sekitar 15 orang yang mendaftar  terdiri dari 3 fakultas  namun yang mendominasi adalah Fakultas Dakwah.  Dan di sana nanti kita akan mengadakan berbagai kegiatan di antaranya yaitu kita akan mengadakan follow Up materi pelatihan yang telah di berikan  bagaimana mereka di ajarkan menulis, memfoto, membuat video,  dan bagaimana memprosesnya  hingga berita tersebut dapat di posting di media online kita. Kemudian ada out bond,  dan acara puncak itu pengukuhan jadi mereka di nobatkan menjadi anggota tetap dengan prosesi yang telah di tentukan. ucap ketua LPM saat di temui di pendopo tarbiyah.

Maksum  juga berharap” Semoga kegiatan Jurnalis Camp  di Kura Kura Bech ini dapat perjalan dengn lancar  tanpa ada kendala artinya ketika kita berangkat dari sini sekitar 25 orang maka baliknya pun tetap 25 orang tanpa ada yang sakit,  pokoknya pulang dalam kondisi sehat. dan semoga denagn adanya acara open rekrutmen ini teman -teman yang mendaftarkan diri bisa memposisikan diri, serta berkomitmen tinggi denga LPM Warta artinya merekalah  tangan LPM selajutnya. Tutupnya

Penulis: Sulistio

Foto : Muhammad Nurudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here