Rapat Pra PBM, Ini Rekomendasi Tempatnya

0
1003

IAIN Pontianak, www.wartaiainpontianak.com. Rapat Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) IAIN Pontianak pilih panitia intii dan merekomendasikan empat lokasi yang akan menjadi tempat kegiatan Pekan Bakti Mahasiswa (PBM) akhir semester ini. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang kelas Gedung Tarbiyah pada Jumat (22/12/2017).

Dari hasil pertemuan itu Muhammad Zakaria terpilih sebagai Ketua Panitia PBM tahun depan. Sedangkan yang menjadi sekretaris yaitu Muhlinda, dan Nur Hidayati sebagai bendahara.

Setelah pemilihan panitia inti, rapat dilanjutkan dengan mendengarkan rekomendasi dari anggota KBM yang memiliki opsi tempat. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya ada empat lokasi yang terpilih dan layak untuk menjadi tempat PBM yang akan dilaksanakan Februari mendatang.

Ke empat tempat itu masing-masing adalah Tayan (Kabupaten Sanggau), Sungai Asam (Kabupaten Kubu Raya), Batu Ampar (Kabupaten Kubu Raya), dan Sungai Ambawang (Kabupaten Kubu Raya).

Presiden Mahasiswa, Burhanuddin menegaskan dari ke empat opsi yang ditawarkan sudah sesuai dengan kreteria. “Jika mendengar dari penyampaian dari teman-teman tadi, kita sepakat ke empat tempat itu layak,” katanya.

Namun Burhan mengingatkan untuk rapat selanjutnya dari ke empat lokasi ini akan dikerucutkan lagi menjadi dua atau tiga lokasi. “Oleh karena itu kita akan adakan survei terlebih dahulu, dipertemuan selanjutnya akan kita dengarkan presentasi hasil survei, lalu kita bise mengerucutkan,” tandasnya.

Reporter : Imam Maksum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here