Rampung, Selasar Masjid Jadi Spot Foto

0
730

IAIN Pontianak, www.wartaiainpontianak.com-Rampungnya pembangunan Selasar Gedung Syeikh Abdurrani Mahmud Al-Yamani baru-baru ini menjadi spot foto hits bagi mahasiswa. Bangunan yang menghabiskan dana ratusan juta rupiah itu menjadi daya tarik sendiri bagi mahasiswa IAIN Pontianak untuk mengabadikan momen.

Menurut Pantauan Tim Warta pada Kamis (28/12/2017) ada beberapa mahasiswa yang tengah asik berfoto dengan temannya.

Bangunan Selasar masjid dibangun mirip Selasar yang ada di Masjid Raya Mujahidin Pontianak. Namun yang berbeda adalah pada bagian pewarnaannya. Bangunan didominasi warna krim, dengan kombinasi lis kuning pada tiangnya.

Salah seorang Mahasiswa yang berfoto di Selasar masjid, Siti Khadijah, mengatakan dirinya tertarik berfoto di selasar karena melihat struktur bangunan yang rapi dan indah jika dilihat hasilnya di kamera. “Mulai dari konsep arsitekturnya, warnanya yang indah, itu yang menjadikan kami tertarik untuk berfoto di sini,” katanya.

Mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) semester satu itu mengaku berfoto di Selasar masjid sudah dua kali. “Tadi sebelumnya saya di sana, dan kali ini bersama teman saye lagi,”tuturnya.

Selain itu, menurut Siti Khadijah, ada banyak juga mahasiswa yang telah berfoto di sini. “Tadi juga ada dua orang minta fotokan sama saya di sini,”pungkasnya.

Reporter : Imam Maksum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here