Formadiksi Gelar Seminar Karya Tulis Ilmiah

0
925

IAIN Pontianak, www.wartaiainpontianak.com- Forum Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi (Formadiksi) IAIN Pontianak selenggarakan Seminar Bidikmisi di Aula Syeikh Abdurrani Mahmud Al-Yamani pada Kamis (28/12/2017). Kegiatan tersebut mengusung tema Karya Tulis Ilmiah Sebagai Wujud Aktualisasi Diri.

Kegiatan itu dihadiri, Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Dekan tiga Fakultas Tarbiyah, Dekan tiga Fakultas Syariah, dan Dekan tiga Fakultas Dakwah.

Ketua Panitia kegiatan, Huda, dalam  sambutannya mengatakan tujuan diadakannya seminar ini yaitu agar tidak ada lagi plagiarisme, meningkatkan mutu dalam hal karya tulis ilmiah demi IAIN yang lebih berkualitas lagi.

Dalam sambutan terakhir, Wakil Rektor tiga Bidang Kemahasiswaan, Dr. Zaenudin Ma menegaskan jangan sampai ada lagi mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi yang putus kuliah. “Saya dengar alasan ia berhenti kuliah itu lantaran tidak punya uang, lalu kemana uang beasiswanya?,” kesalnya saat memberikan sambutan.

Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa lebih mampu meningkatkan kualitas dalam karya tulis ilmiah. “Karena banyak kesempatan yang akan menanti anda untuk pergi keluar kota, provinsi dalam kegiatan seminar yang bertajuk karya tulis ilmiah,” katanya.

Foto: lpm warta /imam maksum

Setelah sambutan, Beliau membuka secara resmi kegiatan seminar yang akan berjalan selama dua hari itu, yaitu dari hari Kamis sampai Jumat besok.

Reporter: Imam Maksum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here