Senin, Juli 22, 2024
BerandaBeritaTingkatkan Kebersamaan, ORMAWA IAIN Menggelar Pelantikan Serentak

Tingkatkan Kebersamaan, ORMAWA IAIN Menggelar Pelantikan Serentak

Sumber Foto : Jurnalis LPM Warta

 

Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) se Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak menggelar Pelantikan pengurus secara serentak di Gedung Sport Center IAIN Pontianak Sabtu, (22/06/2024).

Pelantikan ini dilakukan oleh seluruh ORMAWA se IAIN Pontianak yang terdiri dari Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA I) Senat Mahasiswa Institut (SEMA I) , Dema Fakultas, Sema Fakultas dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unit Kegiatan Khusus (UKK).

Kegiatan ini dihadiri Oleh Rektor IAIN Pontianak l, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama IAIN Pontianak , dan juga dihadiri Kepala Prodi (KAPRODI), Dekan Fakultas se-IAIN Pontianak.

Syarif selalu Rektor IAIN mengatakan bahwa hari ini yang hadir adalah orang yg terpilih untuk menjaga dan membantu IAIN Pontianak.

“Kalian semua di hari ini adalah orang-orang yang terpilih, untuk apa? untuk menjaga dan membantu IAIN ini karena kalian adalah pengurus organisasi mahasiswa yang akan membantu IAIN untuk kedepan nya,” Ucap Syarif.

Syarif juga mengatakan alasan dari kebijakannya ialah untuk menyatukan Seluruh ORMAWA se-IAIN agar visi misi IAIN menyerap merata kepada seluruh ORMAWA IAIN.

“Yang pertame biar visi misi dari Institut itu diserap merata dari tingkat Sema Dema Institut ke tingkat Fakultas sampai ke HMPS, yang kedua biar ada tercermin kebersamaan sesama Mahasiswa yang terikat oleh visi misi bersama dari kampus agar mahasiswa ini mampu bergerak untuk kampus, untuk Kalimantan, Nasional, dan Internasional,” Ungkap Syarif.

Syarif juga menegaskan kepada seluruh ORMAWA se-IAIN untuk menjalankan Sumpahnya dan mampu menjalankan Dana Operasional dengan sebaik-baiknya.

“Saran dari saya Mahasiswa yang dilantik hari ini harus menjalankan Sumpahnya serta mampu memanfaatkan fasilitas berupa bantuan dana-dana operasional menjadi program yang real dan berpihak kepada Mahasiswa,” Tutup Syarif.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembacaan 9 Pilar dan ditutup dengan pembacaan Doa.

 

Penulis : Khoirul Imami

Penyunting : Tim Redaksi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments