Senin, Juli 22, 2024
BerandaInstitusianaTindak Lanjut Dana Operasional HMPS yang Nihil?

Tindak Lanjut Dana Operasional HMPS yang Nihil?

Wartaiainpontianak.com — Dewan Eksekusif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak mengadakan pertemuan online dengan seluruh organisasi mahasiswa (ormawa) untuk membahas tindaklanjut terkait permasalahan dana operasional HMPS yang belum keluar, secara virtual melalui Google Meet, Minggu (18/07) siang.

Acara ini dibuka oleh Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak, Sopiallah dengan ucapan terima kasih kepada seluruh ormawa yang sudah hadir. Selanjutnya, mengenai permasalahan atas dana operasional HMPS yang belum keluar, Sopiallah mengatakan DEMA Institut tidak akan diam atas permasalahan ini, ia juga sudah mengkoordinasikan hal ini kepada Kabag, Kasubag dan Warek 3 untuk melakukan rapat pimpinan untuk mengurus permasalahan uang operasional HMPS ini.

“Seharusnya Kabag, Kasubag dan sekaligus Warek 3 juga memberikan kejelasan terhadap persoalan masalah ini, karena menyangkut dana operasional HMPS maupun Ormawa, jika ada permasalahan seperti ini agar teman-teman jelas,” ungkap Sopiallah.

Dalam pertemuan ini, dari pihak HMPS juga meminta kejelasan atas mengapa pihak kampus belum memberikan dana operasionalnya. Selain itu semua, pertemuan ini juga membahas tentang permasalahan HMPS se-Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) di mana Ormawa FEBI belum dilantik hingga saat ini.

Hasil dari pertemuan ini, pihak DEMA IAIN Pontianak akan mengajukan surat kepada pimpinan kampus tentang kapan kepastian keluarnya dana operasional HMPS beserta juga surat tentang kapan pihak kampus segera melantik Ormawa se-FEBI. (18/7)

Reporter : Agus Rianto
Editor : Mei Hani Anjani

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments