Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBeritaTIME LINE KALBAR : Era Transformasi BUMN Ditangan Erick Thohir Ideal CAWAPRES

TIME LINE KALBAR : Era Transformasi BUMN Ditangan Erick Thohir Ideal CAWAPRES

Sumber Foto : Tim Penerbitan LPM Warta

wartaiainpontianak.com – Time Line Kalbar menyelenggarakan kegiatan TalkShow “Era Tansformasi BUMN ditangan Erick Thohir Ideal CAWAPRES” dalam kegiatan ini membahas mengapa Menteri BUMN Erick Thohir dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mendampingi siapa saja sebagai Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2024 yang berlangsung di Upgrade Cafe (Lantai 2) Jl. Letjend Suprapto Pontianak. Sabtu, 14 Oktober 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh oleh 30 orang. Selain itu, juga hadir Hendri Gunawan S. Sos Ketua Umum LEMIP dan Hesty Putri Riani S. Sos Aktivis Perempuan Pontianak.

Hendri selaku Ketua Umum LEMIP memberikan apresiasi atas terselenggarakan acara ini.
Hendri mengatakan Transformasi BUMN oleh Erick Thohir telah berhasil melakukan transformasi yang signifikan dalam dunia BUMN. Hal ini menunjukkan kemampuan dan komitmen Erick Thohir dalam memimpin dan mengelola sektor BUMN.

“Transformasi BUMN yang dilakukan Erick Thohir mengalami hal-hal yang positif dan melakukan moral terhadap karyawan-karyawan yang ada di BUMN. BUMN sangat dibutuhi oleh negara dan di butuhkan oleh desa-desa untuk meningkatkan perekonomian di daerah,” ujar Hendri.

Hesty Selaku Aktivis Perempuan Pontianak mengatakan banyak transfromasi perubahan yang di lakukan Erick Thorir lumayan membaik semenjak beliau menjadi Mentri BUMN.
“Perempuan sangat di butuhkan di BUMN karna mereka bisa mengamati tentang kinerja Erick Thohir sebagai Mentri BUMN dan bisa menyuarakan inovasi untuk kemajuan BUMN kita,” ujar Hesti.

Zamal selaku pelaksana kegiatan mengatakan ini acara pertama yang dilakukan Time Line Kalbar. Semoga acara ini bisa memberikan motivasi untuk kawan-kawan semua.

“Harapan saya semoga kedepannya Time Line Kalbar ini bisa mengadakan acara-acara yang lebih menarik lagi. Semoga Time Line Kalbar bisa menjadi wadah untuk kawan-kawan semua,” tutup Zamal.

Penulis : Zikri Faiqah

Editor : Gaga

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments