Sabtu, April 13, 2024
BerandaWarta UtamaGSKPersiapan Mubes GSK, Panitia Harap Ruang Latihan Memadai

Persiapan Mubes GSK, Panitia Harap Ruang Latihan Memadai

wartaiainpontianak.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Marching Band Genta Swara Khatulistiwa ( GSK ) mengadakan musyawarah besar ( MUBES ) yang Ke-VII dengan tema ” Membangun Semangat Solidaritas dan Konsistensi Untuk Generasi yang Berkualitas.” Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 15 November yang bertempat di Rektorat Lantai 4 IAIN Pontianak.

Ega Mahendra, Mahasiswa Program Studi (Prodi ) Studi Agama Agama ( SAA ) menyampaikan tentang pencapaian GSK yang akan dicapai oleh kepengurusan selanjutnya adalah membawa UKM GSK mengembangkan eksistensi secara universal dan untuk UKM GSK tersendiri yang ingin dicapai adalah memberikan wadah kepada UKM GSK ” GSK suka bentrok dan bingung mau melakukan latihan karena takut menganggu. Kalau mau latihan dekat kantin Bu Karim, takut ganggu yang lain. Semoga UKM GSK bisa berkolaborasi dengan UKM manapun dan bisa menampilkan yang terbaik untuk IAIN. ” tutup Ega.

Dalam kegiatan ini Bima Aditya, Mahasiswa Program Studi Akutansi Syariah selaku ketua panitia menyebutkan bahwa marching band dibentuk sejak 8 tahun yang lalu harus lebih baik lagi dimulai dari Mubes tahun ini. “Semoga angkatan selanjutnya bisa mengembangkan UKM hingga se-Kalimantam Barat.” tegas Bima.

Reporter : Feby Kartikasari

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments