Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBeritaPelaksanaan Acara Wisuda Mahasiswa/i IAIN Pontianak yang ke XVI gelombang ke 2

Pelaksanaan Acara Wisuda Mahasiswa/i IAIN Pontianak yang ke XVI gelombang ke 2

Kamis, (19/10/2023) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak sukses menggelar acara wisuda bertepat di Sport Center dengan dihadiri 750 mahasiswa yang dinyatakan lulus dan melaksanakan wisuda pada hari ini.

Wisuda adalah salah satu momentum yang amat dinantikan bagi mahasiswa, yang dimana dalam hal ini seluruh mahasiswa yang sedang duduk di bangku perguruan tinggi mendapatkan ijazah serta gelar dan plakat dari pihak kampus sebagai bentuk selesainya masa pendidikan di perguruan tinggi ini.

Pelaksanaan wisuda ini sukses di gelar sebagai bentuk akhir dari menempuh pendidikan selama di IAIN Pontianak dalam beberapa tahun. Terdapat wisudawan terbaik dan tercepat dimana ada yang menyelesaikan nya dengan kurun waktu 3 tahun 6 bulan.

Dr. Nani Tursina,M.Pd. selaku ketua senat IAIN Pontianak mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studi nya di IAIN Pontianak.

“Selamat kepada wisudawan dan wisudawati , atas keberhasilan yang telah di tempuh di IAIN Pontianak,” ujarnya.

Dr. Nani Tursina,M.Pd. mengatakan wisudawan dan wisudawati akan tampil menjadi generasi yang kreatif dan inovatif yang mampu melakukan pemulihan pembangunan dalam semua sektor

“Karena wisudawan dan wisudawati akan tampil sebagai generasi yang kreatif dan inovatif yang mampu melakukan pemulihan pembangunan dalam semua sektor,” tutup nya.

 

Penulis : Evi dan Alya

Editor : Zikri

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments