Senin, Juli 22, 2024
BerandaInstitusianaFTIKMilad PGMI Angkat Tema Berbeda

Milad PGMI Angkat Tema Berbeda

www.wartaiainpontianak.com – Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak peringati milad ke- 4 dengan mengadakan event Karnaval Lintas Agama (KLG) pada Kamis (9/09/19).

Milad PGMI tahun ini mengusung tema Menjadikan Perbedaan Generasi yang Produktif, Kreatif, Berintelektual, dan Terciptanya Generasi Milenial.
Rizki Ardhy, Ketua Panitia mengatakan bahwa dari generasi selalu mengalami perubahan baik dari segi pendidikan, sosial, keagamaan dan lain-lain dari perubahan tersebut menjadi bermanfaat bagi generasi selanjutnya.
“Setiap generasi ke generasi pasti mengalami perubahan dari perubahan tersebutlah harus mampu membawa manfaat yang baik terutama untuk Pendidikan, sosial dan keagamaan,” ujarnya.

Rizki menambahkan Tiap tahun milad PGMI mengambil konsep yang berbeda dan tahun ini PGMI mengambil konsep bernuansa milenial dengan mengambil konsep karnaval yang diikuti dengan berbagai jenis perlombaan
“Tahun ini PGMI mengambil konsep lebih kekinian sesuai dengan pola generasi milenial yang suka dengan hal-hal yang baru namun tidak mengenyampinkan keislaman dan kependidikan,” tambahnya.

Nirwanti, Sekertaris Panitia berharap semoga kegiatan Karnaval Lintas Agama lancar sehingga mencapai tujuan utama bermanfaat bagi orang banyak dan semoga PGMI semakin unggul dan dapat berdaya saing pada bidang kependidikan.
“Saya berharap dari kegiatan ini dapat bermanfaat bagi orang banyak dan untuk PGMI yang sedang berulang tahun semoga PGMI semakin unggul dan maju serta dapat berdaya saing pada bidang kependidikan.” harapnya.

Reporter : Sopian Lubis

Editor: Syarifah Desy

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments