Sabtu, April 13, 2024
BerandaInstitusianaFASYAMenulis untuk Keabadian - WARTA TV

Menulis untuk Keabadian – WARTA TV

wartaiainpontianak.com – Banyak hal positif yang dapat dilahirkan dalam aktivitas menulis. Selain membantu menyampaikan informasi, proses menulis juga membantu merawat ingatan dan nalar seorang penulis.

Lembaga Pers Mahasiswa IAIN Pontianak melalui kanalnya, WARTA TV , Segmen Bagi-Bagi Inspirasi episode 1 mengangkat judul Menulis untuk Keabadian. Mewawancarai Sulistio, Mantan Ketua Divisi Penerbitan, Pemimpin Redaksi WARTA priode 2017-2018, Redaktur Pelaksana WARTA 2018-2019. Juga pendapat Imam Maksum, Pemimpin Redaksi WARTA 2018-2019.

Pada video tersebut ditampilkan bagaimana makna menulis yang diutarakan oleh dua mahasiswa prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, IAIN Pontianak. Mereka berdua juga berbagi tips dan trik bagaimana mulai menulis di era millenial sekarang.

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments