Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaWarta seremonialGenBI Goes To Campus, Burhan: Kesempatan Beasiswa Harus Dimaksimalkan

GenBI Goes To Campus, Burhan: Kesempatan Beasiswa Harus Dimaksimalkan

wartaiainpontianak.com- Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak, Burhanuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa kesempatan beasiswa ke depannya harus dimaksimalkan oleh kawan-kawan mahasiswa.

Pernyataan tersebut beliau sampaikan saat memberikan sambutan di kegiatan GenBi Goes To Campus pada Kamis (18/1/2018) di Aula Syeikh Abdul Rani Mahmud IAIN Pontianak.

Dihadapan ratusan mahasiswa yang hadir di kegiatan tersebut dirinya meminta kepada para mahasiswa untuk mengawal kesempatan tersebut. “Silahkan ikuti, cermati, dan jangan sampai kelewatan dalam mengikuti alur penerimaan beasiswa ini,” tuturnya saat memberikan sambutan.

Beliau menambahkan bahwa peranan mahasiswa tidak hanya belajar tetapi juga memiliki peran besar dalam berbaur di masyarakat luas.

GenBI Goes To Kampus di IAIN Pontianak merupakan kali ke tiga diadakan oleh Generasi Baru Indonesia (GenBI) Kalimantan Barat.

Menurut informasi bahwa kegiatan ini akan diadakan juga di Universitas Tanjung Pura pada 22 Januari 2018 mendatang.

Reporter: Imam Maksum

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments