Jumat, Februari 23, 2024
BerandaInstitusianaProdi HES Gelar MORHES Di Pesantren

Prodi HES Gelar MORHES Di Pesantren

wartaiaianpontianak.com – Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Syariah (FASYA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak menggelar Masa Orientasi Hukum Ekonomi Syariah (MORHES) ke-2 di Pondok Pesantren Al-Mujtahid JL. Parwasal Siantan pada Jum’at (25/10/2019).

MORHES merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan khusus untuk mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Syariah. Tahun ini merupakan kali ke dua agenda ini dilaksanakan. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Sekertaris Prodi (Sekprodi)Hukum Ekonomi Syariah (HES) Abu Bakar M.S.I.

Andika, selaku ketua panita MORHES mengatakan kegiatan ini sangat perlu untuk dilaksanakan karena dalam kegiatan ini mahasiswa diberikan pembelajaran lebih banyak terkait pengetahuan muamalah.

“Kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan karena seluruh peserta diberikan bimbingan pembelajaran yang banyak terkait persoalan muamalah sehingga sangat tepat untuk mahasiswa HES,” ucapnya.

MORHES tahun ini mengusung tema “Mengembangkan Sikap Yang Aktif dan Kreatif, Ditengah Moderenitas dalam Kemuamalahan” tema ini diangkat karena memandang persoalan muamalah yang begitu beragam. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 25 – 27 Oktober 2019.

 

Reporter: Sopian Lubis

Editor: Syarifah Desy Safitri Syihab

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments