Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaEpisode Nobar yang Ceria; Gemawan Coba Suasana Nobar Baru

Episode Nobar yang Ceria; Gemawan Coba Suasana Nobar Baru

Sumber Foto : Gemawan

wartaiainpontianak.com – Selain adakan diskusi rutin yang menjadi ruang temu komunitas, Gemawan menjadi mitra Ashoka untuk melaksanakan pemutaran film. Rabu kemarin, Gemawan berkunjung ke TK Cerlang untuk nonton bareng Film berjudul Alfie Werewolf. Antusias pelajar sekolah Cerlang dan guru-guru Sekolah cerlang menjadi warna selama pemutaran film. (20/09).

Pemutaran film diharapkan menjadi hiburan yang membuat anak bahagia dan mampu memberikan inspirasi dan meningkatkan imajinasi serta kreativitas anak-anak yang akan membuka ruang ekspresi bersama dalam mendorong tumbuh kembang anak yang optimal.

Sedikit review film berdasarkan laman https://themovierat.com/2015/10/03/review-alfie-the-werewolf-dolfje-werewolfje-2011/ Alfie the Werewolf adalah kisah seorang anak lelaki berusia 7 tahun yang terlantar sejak kecil. Tepat di usianya yang ke-7 ketika bulan purnama tiba, dia mulai menyadari betapa berbedanya dia berbeda. Ia dikejar oleh organisasi misterius, dibantu oleh kakaknya ia berupaya menghadapi dan mencari tahu bagaimana menjalani kehidupan normal.

Dalam film, tersaji konsep yang diarahkan pada humor dan audiens berjiwa muda. Alfie the Werewolf adalah film yang menyenangkan bagi semua anggota keluarga. Sasaran paling menarik film ini untuk para orang tua bahwa ini adalah cara yang cukup baik untuk mencapai kompromi dengan anak-anak Hal ini dapat memberikan kesan saat menonton film bahwa keberadaan manusia serigala di tengah keluarga akan berpotensi menimbulkan luka emosional dalam prosesnya.

Setelah film selesai, Arniyanti memberikan beberapa pertanyaan dan hadiah bagi pelajar Sekolah Cerlang yang bisa menjawab.

“Seru kan ya filmnya? Nah ini Kak Arni ada beberapa pertanyaan dan nanti yang bisa menjawab angkat tangan lalu maju kedepan. Nanti Kak Arni kasi hadiahnya ya.” tutup Arni.

Pelajar Sekolah Cerlang antusias menjawab pertanyaan Arniyanti dan meraka diajarkan untuk berbagi hadiah kepada teman-teman yang belum berkesempatan menjawab pertanyaan.

Penulis : Feby Kartikasari

Editor : Tim Redaksi Warta

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments