Minggu, Juli 21, 2024
BerandaInstitusianaFTIKDekan FTIK Sampaikan Tarbiyah akan Menambah Jurusan

Dekan FTIK Sampaikan Tarbiyah akan Menambah Jurusan

wartaiainpontianak.com -Hari kedua Pengenalan Budaya Akademik  dan Kemahasiswaan (PBAK) mahasiswa baru dikumpulkan sesuai fakultasnya, mulai dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI), serta Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Selasa (28/8/2018).

FTIK sendiri memiliki 4 jurusan yaitu Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD). Seluruh Mahasiswa baru FTIK dikumpulkan di Aula Syeikh Abdul Rani Mahmud.

Ali Hasmi selaku Dekan FTIK menerangkan akan adanya penambahan jurusan di FTIK. Beliau menuturkan akan ada beberapa jurusan yang akan di tambahkan seperti biologi, bahasa mandarin, perpustakaan, guru bk dan masih banyak lagi ke dalam fakultas.

Mendengar hal itu para mahasiswa baru fakultas tarbiyah antusias bersorak senang akan rancangan Dekan mereka. Seperti penuturan salah satu mahasiswa baru ,Listi, bahwa dia merasa senang mendengar kabar tersebut.

“Tentu saja senang, otomatis makin banyak yang bakal masuk ke IAIN, tetapi harus tetap menyesuaikan juga untuk tempatnya agar tidak tumpang tindih,” Listi menuturkan.

Reporter : Indah Chandika Anyshavira

Editor : Imam Maksum

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments