Senin, Juni 24, 2024
BerandaBeritaCumlaude Terbaik IAIN Pontianak Wisuda ke XVI Gelombang ke II Tahun 2023

Cumlaude Terbaik IAIN Pontianak Wisuda ke XVI Gelombang ke II Tahun 2023

Kamis, (19/10/2023) Instutut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak sukses melaksanakan acara wisuda ke-XVI, dengan tema “Moderasi Beragama Wujudkan Harmoni Bangsa”. Acara ini dihadiri langsung oleh semua dosen dan staf IAIN Pontianak. Berjalan lancar walaupun sempat di tunda selama satu jam.

IAIN Pontianak sukses melahirkan wisudawan dan wisudawati yang berprestasi pada acara wisuda gelombang kedua tahun ini. Salah satu mahasiswa terbaik dalam agenda acara hari ini adalah Indah Permatasari, S. Pd. Mahasiswi lulusan program studi pendidikan agama islam ini meraih predikat cumlaude dan mahasiswa lulusan tercepat dengan masa studi hanya tiga tahun enam bulan, serta dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,84.

Indah menyampaikan bahwa saat semester 5 sudah mulai menulis judul untuk skripsinya.

“Rahasianya sih semester 5 saya mulai menulis judul, semester 6 saya sudah mengajukan judul, dipertengahan semester 6 saya sudah sidang proposal dan semester 7 saya sudah mengajukan sidang untuk skripsi,” ungkap Indah.

Indah juga turut menambahkan harapannya untuk mahasiswa yang belum lulus, dan terkhusus untuk mahasiswa akhir agar selalu menuruti apa yang diinginkan dosen.

“Yang pasti apa yang diminta oleh dosen dituruti saja, kadang bagi kita itu sangat sulit, tapi sebenarnya itu yang terbaik untuk kita, Insyaallah,” Tutup Indah.

 

Penulis : Paula dan Tiara

Editor : Evi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments