Senin, Juni 24, 2024
BerandaInstitusiana60 Peserta Ikuti Agenda MORHES

60 Peserta Ikuti Agenda MORHES

wartaianpontianak.com – Kegiatan Masa Orientasi Hukum Ekonomi Syariah (MORHES) Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Syariah (FASYA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak diikuti sebanyak 60 Peserta pada Jum’at, (25/10/2019).

Kegiatan MORHES tahun ini memfokuskan untuk mahasiswa angkatan 2019. Sofiyullah, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Ekonomi Syariah (HES) mengatakan kegiatan ini dihadiri sebanyak 60 peserta yang semua pesertanya merupakan angkatan 2019 dan digagas untuk membentuk kepribadian mahasiswa yang berwawasan kemuamalahan.

“Kegiatan ini dihadiri sebanyak 60 Peserta semuanya berasal dari mahasiswa angkatan 2019, Kegiatan ini digagas untuk membentuk kepribadian mahasiswa HES yang lebih berwawasan kemuamalahan,” ujarnya.

Andika, Ketua Panitia mengatakan peserta telah dibimbing oleh panitia yang telah dibentuk sejak 13 September 2019 yang terdiri dari 30 orang Panita.

“Seluruh mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini telah dibimbing oleh panitia yang terdiri sebanyak 30 pantia” ucapnya.

Reporter : Sopian Lubis

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments