SILATURAHMI WAREK III & ORMAWA, UPAYAKAN FASILITAS SERTA BEBERAPA KOMITMEN UNTUK IAIN YANG LEBIH BAIK

0
110

wartaiainpontianak.com Setelah menduduki kursi Wakil Rektor III IAIN Pontianak Bidang Kerjasama, Alumni dan Kemahasiswaan, Bpk Ismail Ruslan melakukan silaturahmi non-formal bersama Ormawa kampus Jumat, (7/10/22).

Sebagai pejabat kursi nomor tiga di IAIN Pontianak ini Bpk Ismail Ruslan berharap kepada seluruh Ormawa bisa bekerjasama dengan baik untuk sama-sama mengangkat citra positif kampus.

“Besar harapan saya kepada kawan-kawan Ormawa untuk bisa sama-sama membantu dalam membangun citra serta memperkenalkan kampus terutama dari berbagai kegiatan yang di angkat melalui media massa, serta kedepan akan saya upayakan untuk membentuk kader khusus dalam dunia media, seperti pers ” tutur beliau dalam diskusi santai bersama Ormawa

Silaturahmi kali ini dibungkus dengan kegiatan bersih-bersih bersama para jajaran pejabat lainnnya seperti, Kepala Akademik dan Kemahasiswaan, Kepala Subbagian Tata usaha, Hubungan Masyarakat dan Rumah Tangga.

Tidak hanya pejabat Tingkat Institut, bersih-bersih kali ini diikuti juga oleh beberapa pejabat Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah seperti Bpk Yapandi Selaku WADEK  Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan. Ibu Ria Hayatunnur Taqwa selaku WADEK Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama dan Bpk Muhammad Syahrun.

Dari ormawa menyambut hangat silaturahmi yang diadakan tersebut,, akan tetapi dalam hal ini Ormawa sangat berharap penuh kepada WAREK III ini untuk memperbaiki beberapa fasilitas dalam lingkungan sekretariat masing-masing, seperti pintu sekretariat dan jendela yang sudah dalam kondisi yang tidak memungkinkan dan perlu untuk di ganti.

Menanggapi hal ini Kasubbag Tata usaha, Humas, dan Rumah Tangga mengatakan Inshaallah kita upayakan untuk pengadaan barang yang sudah disampaikan oleh kawan-kawan Ormawa

“Inshaallah kita coba upayakan untuk pengadaan barang ini,, akan tetapi semua butuh proses yang tidak singkat, bisa jadi satu bahkan dua tahun mendatang bisa kita ajukan” katanya

Agenda tersebut ditutup dengan ngemil bareng dengan konsep makanan kampung seperti pisang rebus, ubi, dan bubur kacang hijau.

Penulis: Rian
Editor: Tim Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here