SFC Pontianak Rayakan Hari Jadi ke-22 Tahun

0
117

wartaiainpontianak.com Slank Fans Club’ (SFC) Kota Pontianak adakan perayaan hari jadinya yang ke-22 Tahun sekaligus peresmian SFC Pontianak Basis Yin Yang, Sabtu malam (01/10/2022).

Acara yang dipusatkan di Coffee The Legend Kota Pontianak, Kalbar itu juga dihadiri Basis Preman Urban Kota Pontianak, Omprenk Entertainment, Slankers Ham’burger Pontianak, Anak Malam Kota Pontianak, Tong Kosong Kota Pontianak, Blues Males Kota Pontianak, Generasi Biru Slank Kota Pontianak, Slanker Pontianak Balikin, Slanker Pontianak Anak Menteng, Slanker Pontianak Poppieslane, Kampungan Slank Rasau Jaya, dan Kabupaten Sambas Slanker Club’.

Hambali selaku ketua Slank Fans Club’ (SFC) Kota Pontianak mengatakan SFC ini sebagai wadah maupun Komunitas yang positif yang di dalamnya terdapat anak muda yang berjiwa kreatif dan mampu berkarya.

Menurutnya, di era digitalisasi ini, berkreativitas dan bekerja sama dengan Pemerintahan adalah hal yang baik. “Kita mampu bekerja untuk bersama-sama membangun daerah untuk generasi mendatang,” ucapnya.

Semoga dengan terbentuknya SFC Kota Pontianak yang sudah menginjak usia ke-22 Tahun ini, “SFC tetap menjaga silaturahmi dan tetap bersinergi dengan seluruh komunitas yang ada di Kota Pontianak dan Kalimantan Barat pada umumnya,” tambahnya mengakhiri.

Di kesempatan yang sama Ketua Slank Fans Club Kota Pontianak Basis Yin Yang, Tony mengungkapkan rasa terharunya dengan diselenggarakannya acara tersebut, dan ia tidak menyangka peresmian Basis Yin Yang Kota Pontianak bisa bertepatan dengan ulang tahun SFC Kota Pontianak yang ke-22.

Semoga pada momen ini, dan seterusnya “Basis Yin Yang Kota Pontianak bisa terus bersinergi dan selalu menjunjung tinggi loyalitas antar sesama Basis yang ada di Kota Pontianak dan Kalimantan Barat pada umumnya,” tuturnya.

Mungkin setelah acara ini, kata Tony, saya beserta Rekan-rekan Yin Yang akan menyusun “agenda kegiatan yang tentunya bernilai positif dan bermanfaat untuk keberlangsungan komunitas dan Masyarakat pada umumnya,” imbuhnya.

Penulis: Agus Rianto (Lani Ardiansyah)
Editor: Tim Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here