DEMA IAIN ADAKAN SHARING SESSION UNTUK PERUBAHAN LEBIH BAIK

0
86

wartaiainpontianak.com Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Pontianak adakan Sharing Session bertema “Build Dream Come True The Future” Di Safira Cafe, Kota Pontianak Jumat, (7/10/22)

Acara tersebut berlangsung dengan baik dan turut di hadiri Sopiallah selaku Demisioner Ketua Dewan Ekslusif Mahasiswa (Dema) IAIN Pontianak Periode 2021-2022 sekaligus selaku pemateri dan juga dihadiri Ketua DEMA, wakil DEMA dan para peserta mahasiswa lainnya.

Adapun sharing session tersebut digelar dengan tujuan menambah pendekatan secara emosional melalui silaturrahmi dengan konsep yang sudah dirancang.

Sopiallah selaku Demisioner Ketua DEMA IAIN 2021 menyampaikan harapannya agar Dema kali ini mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi.

“Semoga Dema Kali ini mampu membawa inovasi dan perubahan untuk menjadi lebih baik serta lebih signifikan dalam berkembang dan berkemajuan untuk mahasiswa IAIN Pontianak,” Ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa visi dan misi yang akan menjadi acuan utama dalam suatu organisasi.

“Visi misi dalam kepengurusan menjadi ujung tombak untuk menyatukan pergerakan sehingga mudah dalam mencapai visi misi tersebut,” ucapnya.

Tak hanya itu Muhammad Kholil selaku Ketua DEMA IAIN Pontianak periode 2022-202 juga menyampaikan Semoga kepengurusan DEMA kali ini bisa berjalan dengan efektif dan lebih efisien.

“Semoga kepengurusan ini bisa berjalan efektif dan efisien dengan sisa waktu yang ada sehingga itu juga tidak menjadi hambatan untuk kita bersama-sama dalam mencapai visi,misi yang di bangun untuk terciptanya tujuan organisasi Mahasiswa serta mendorong untuk kemajuan IAIN Pontianak,” jelasnya.

Agenda tersebut ditutup dengan foto bersama antar para peserta dan pemateri.

Penulis: Muhammad Aidil
Editor: Tim Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here