Tampil di PBAK 2021, LPM Warta Bawakan Penampilan Puisi Kontemporer

0
138

Wartaiainpontianak.com – Hari keempat Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2021 di IAIN Pontianak, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) WARTA IAIN Pontianak, mengenalkan organisasinya dengan penampilan puisi kontemporer dengan tema pergerakan, Kamis, (09/09/2021).

Tujuan dari penampilan puisi kontemporer bertema pergerakan oleh UKM LPM Warta, selain untuk mengajak para mahasiswa baru (maba) untuk bergabung, juga agar dapat memberi kesan yang lebih mendalam.

“Alasan memilih penampilan puisi, karena puisi itu merupakan karya ilmiah, yang berasal dari tulisan, kita LPM Warta ini juga fokus dalam dunia penulisan atau jurnalisme, dan mengapa tema kita pergerakan, jelas kita ini mahasiswa  aktivis, layaknya aktivis, layaknya pembawa perubahan atau bahasa keren nya agent of change,” jelas Fajar, salah satu anggota LPM Warta.

Wartaiainpontianak.com juga menanyakan kepada peserta PBAK mengenai penampilan dari UKM LPM, ia mengatakan sangat menarik dan terinspirasi untuk bergabung ke organisasi tersebut.

“Menarik udah pasti, karena dilihat dari penampilannya sangat dipersiapkan dari tempo hari, setelah dilihat penampilannya sangat memuaskan, dan saya jadi lebih termotivasi, terinspirasi ingin masuk ke dalam organisasi tersebut. Mudah-mudahan ketika saya kuliah di institut ini saya bisa bergabung di organisasi dan mengasah kemampuan yang saya miliki di organisasi ini,” ungkap Akmal, salah satu peserta PBAK 2021.

Selain Akmal, maba lain juga memberikan pendapatnya tentang penampilan UKM Lembaga Pers Mahasiswa (LPM). Ia mengatakan dari penampilan semua UKM/UKK menarik semua. Dan dia juga mendoakan LPM Warta selalu sukses dalam melakukan kegiatannya.

“Menarik semuanya, tidak membosankan tadi tuh, terus acaranya bagus, kegiatanya seru, videonya bagus gitu kan lihatnya, dan semoga kegiatan di LPM Warta tuh makin seru, asyik, dan menyenangkan, dan sukses terus buat LPM Warta,” tutur Riska, mahasiswi peserta PBAK.

Reporter : Jego
Editor : Mei Hani Anjani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here