Resmi Ditutup, Peserta Beri Kesan dan Pesan Selama PBAK 2021

0
94

Wartaiainpontianak.com – Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) IAIN Pontianak 2021 resmi ditutup, Jumat, 10 September 2021.

Kegiatan PBAK 2021 telah berlangsung selama lima hari, yaitu dari 6-10 September 2021 secara offline dan daring melalui live streaming YouTube di Aula Abdul Rani. Penutupan berjalan lancar dan terpantau ketat mematuhi protokol kesehatan yang ada, seluruh peserta duduk dengan kursi yang berjarak dan menggunakan masker. Karena masih masa pandemi Covid-19, pihak kampus menggelar acara ini secara semi offline agar tidak terlalu menimbulkan kerumunan. Hanya dari perwakilan beberapa kelompok PBAK saja yang dapat mengikuti kegiatan ini secara offline selebihnya hanya dapat mengikuti secara daring.

Penutupan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2021 dimulai pada pukul 09.00 pagi. Wakil Rektor III, Dr. Abdul Mukti, M.A menuturkan bahwa ia sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat pada PBAK 2021. Beliau mengatakan kepanitiaan tahun ini lebih baik dari pada tahun kemarin. “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada seluruh panitia yang terlibat dalam acara PBAK tahun 2021 yang telah bekerja sangat keras untuk itu saya ingin menilai panitia pada tahun ini, kalau saya amati saya liat saya rasakan itu lebih baik dari pada tahun kemarin dan saya berharap hari esok harus lebih baik lagi,” tutur Abdul Mukti dalam penutupan PBAK 2021.

Bilal, salah satu mahasiswa baru juga menuturkan kesan dan pesannya dalam penutupan PBAK, ia mengungkapkan bahwa PBAK tahun ini yang diselenggarakan oleh panitia berlangsung sangat meriah. “Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kakak panitia karena telah membimbing kami pada kegiatan PBAK dan semoga pada kegiatan ke depannya kakak panitia terus membimbing kami. Saya juga sangat
mengapresiasi kegiatan PBAK tahun ini karena diselenggarakan dengan sangat meriah walaupun ada sedikit keterbatasan,” ungkapnya.

Reporter : Ahriani Widia Ningsih
Editor : Mei Hani Anjani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here