LPM WARTA Adakan Siaran Langsung, Ajang Promosi Rekrutmen Anggota Baru

0
216
Foto : Siaran langsung dari akun media sosial instragram @lpmwartaiainptk pada Sabtu malam, (18/09). Seputar tanya jawab tentang LPM WARTA dan pendaftaran Calon Wartawan (Cawan) 2021/2022.

Wartaiainpontianak.com — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) WARTA IAIN Pontianak adakan siaran langsung di akun media sosial instagram @lpmwartaiainptk, bertemakan tanya jawab “Seputar LPM WARTA dan Pendaftaran Calon Wartawan (Cawan) 2021/2022”, Pontianak, Sabtu (18/09).

Disiarkan secara langsung dari Sekretariat LPM WARTA, IAIN Pontianak dimulai sejak pukul 19.00 WIB. Adapun pembicara tanya jawab ini yaitu Ketua Umum LPM WARTA, Fitriani Purbowati Ningsih beserta Ketua Divisi Pengembangan dan Pemberdayaan Anggota (P2A), Jhihan Ramadhani.

Tanya jawab Seputar LPM WARTA dan Pendaftaran Calon Wartawan (Cawan) 2021/2022, ini diadakan dengan tujuan untuk memperkenalkan lebih dalam tentang LPM WARTA IAIN Pontianak.

Ketua Umum LPM WARTA, Fitriani Purbowati Ningsih mengatakan, “Tujuan dari live streaming ini karena ingin memperkenalkan UKM LPM Warta itu apa, bidang-bidangnya apa, organisasinya seperti apa, pokoknya lebih mendalam tentang Warta IAIN Pontianak,” ungkapnya.

Ketua Divisi P2A, Jhihan Ramadhani juga menambahkan selain untuk memperkenalkan organisasi LPM WARTA, kegiatan siaran langsung ini  juga bertujuan untuk mempromosikan LPM WARTA kepada mahasiswa baru (maba) serta mahasiswa IAIN Pontianak yang belum bergabung. “Semoga dari telah terlaksananya live streaming ini, banyak maba atau pun mahasiswa lain yang belum masuk untuk dapat bergabung dengan LPM Warta segera,” ungkap Jhihan.

Dari siaran langsung ini, terlihat cukup ramai pertanyaan yang dibubuhkan oleh para penonton. Mulai dari bagaimana cara mendaftar, hingga pertanyaan-pertanyaan tentang kegiatan selanjutnya setelah mendaftar, dan lain sebagainya. Untuk informasi pendaftaran sendiri dapat dilihat melalui instagram LPM WARTA @lpmwartaiainptk.

Reporter : Agus Rianto
Editor : Mei Hani Anjani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here