Sepinya Lantai 2 Pasar Dahlia

0
290

Wartaiainpontianak.com Pasar Dhalia yang terletak di Jalan H.Rais ARahman Sungai Jawi pada Minggu pagi, pukul 08:30 WIB (27/12/2020) terlihat sepi akan penjual dan pembeli padahal ruko masih banyak yang berfungsi. Serta diperkirakan hanya sebagian ruko saja yang buka dan banyak yang kosong.

Salah satu penduduk Pasar Dahlia, Amir mengatakan bahwa memang Pasar Dahlia sepi sejak dulu

“Sejak 20 tahun yang lalu Pasar Dahlia lantai 2, memang kosong dan bukan masih kosong hanya sekitar 10-15% yang masih terbuka” ucapnya.

Beliau juga mengatakan kondisi pasar saat malam hari terutama di warung kopi Barbar yang banyak pengunjung

“Biasanya malam, warung kopi Barbar itu ramai pengunjung datang”

Tidak hanya lantai 2 saja yang sepi, namun di bawah tepat di bagian jejeran oplet juga sepi akan penumpang. Menurut beliau sepinya penumpang oplet bukan dikarenakan adanya covid-19, namun melihat keadaan sekarang yang mana orang-orang sudah mempunyai kendaraan masing-masing, dan juga jika ada penumpang jalur perjalanan biasanya menuju daerah Kecamatan Sungai Kakap.

“Oplet ini masih berfungsi biasanya tujuan oplet ini ke daerah Kakap dan juga sepinya penumpang bukan karena adanya covid 19 tapi memang sudah susah mencari penumpang dijaman sekarang karena kebanyakan orang sudah memiliki kendaraan masing-masing” tutupnya.

Reporter: Asbianto dan Muhammad Rizki Jayadi
Editor : Widad Ardina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here