Communication Festival 2020 KPI Resmi Ditutup

0
354

Wartaiainpontianak.com – Kamis malam, 10 Desember 2020, Himpunan mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) menutup acara Communication Festival (Comfest) yang telah berlangsung selama tiga hari di Gedung Rektorat lantai empat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak.

Imam Maulana, Ketua Panitia, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang membantu mensukseskan acara tersebut. Imam juga memberi beberapa kata untuk menyemangati para peserta yang mengikuti lomba agar tidak merasa berkecil hati, “mungkin kesempatan kalian untuk menjadi juara bukan di sini tapi di luar.” Tutupnya

Acan Mahdi, S.Sos.i, M.Si menyampaikan kata sambutannya untuk menutup kegiatan ini. Beliau mengucapkan terima kasih kepada HMPS beserta panitia karena sudah susah payah mensukseskan acara Comfest di saat pandemi seperti ini.

Hj. Sukmawati, M.Psi selaku Wakil Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) juga memberi beberapa patah kata dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan Comfest tersebut. Beliau mengucapkan selamat serta terima kasih kepada HMPS dan panitia atas kerja kerasnya dalam acara Comfest ini. Selain itu beliau juga mengingatkan HMPS untuk segera membuat laporan. “Untuk mahasiswa baru silahkan bergabung untuk menjadi bagian HMPS, jadilah mahasiswa yang berorganisasi yang baik. Jangan hanya menjadi mahasiswa biasa,” himbaunya.

Sebelum benar-benar menutup kegiatan Comfest, terdapat acara hiburan yang dibawakan oleh mahasiswa KPI sendiri dengan bantuan rekannya dari program studi Bimbingan Konseling Islam (BKI). Penampilan hiburan yang dibawakan membuat acara tersebut menjadi semakin meriah dan tidak bosan. Tidak hanya bernyanyi bersama, tetapi mereka juga menampilkan pertunjukan silat.

Reporter : Jhihan Rahmadhani
Editor : Mei Hani Anjani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here