LPM WARTA Gelar Malam Puisi

0
590
Yasinta Eltrixia Shabrina, membacakan puisinya di depan para anggota LPM WARTA secara mendadak di Pontianak, Jum'at (13/11/2020).

wartaiainpontianak.com – Sejak perkuliahan diliburkan karena pandemi hal ini membuat mahasiswa merasa malas untuk datang ke kampus. Namun, hal lain dimanfaatkan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) WARTA IAIN Pontianak untuk mengisi waktu luang dengan bergotong royong membersihkan Sekretariat lalu dilanjutkan dengan malam puisi. Satu persatu anggota membacakan puisi yang diciptakan secara mendadak di depan anggota yang lain dengan backsound yang mengalun. Jumat (13/11).

“Asyik sih, acara seperti ini penting buat UKM. Minimal ini bisa diadakan sepekan sekali dan juga ajang silaturahmi. Hal ini juga bisa dijadikan tempat untuk saling menghibur satu sama yang lain,” kata Rudi yang merupakan aktivis kampus yang hadir untuk menonton.

Malam Puisi ini sangat bagus, yang mana membuat puisi secara spontan dan mempelajari dari seluruh anggota. “Malam puisi ini dihadiri tidak hanya oleh anggota, namun juga dihadiri oleh Demisioner, DPL, alumni bahkan ada mahasiswa lain,” tutur Fitri selaku Ketua Umum.

Digelarnya acara yang sederhana namun bermakna ini membuat hubungan terjalin semakin erat. Tulisan yang mendadak membuat anggota semakin akrab menulis.
“Semoga acara seperti ini sering digelar oleh LPM Warta untuk mempertajam imajinasi maupun tulisan.” Harap Fitri yang kerap dipanggil Nining.

Reporter : Syarifah Desy Safitri
Editor : Widad Ardina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here