Musyawarah Besar LPM WARTA Digelar Guna Melanjutkan Estafet Kepengurusan

0
484

Wartaiainpontianak.com – Musyawarah Besar Lembaga Pers Mahasiswa IAIN Pontianak ke-XVI digelar dengan mengusung tema ” Meningkatkan Kepekaan Pers Mahasiswa Yang Independen dan Bertanggung Jawab”. Jumat,(16/10/20). Agenda dilaksanakan digedung rektorat lantai 4.

Tepat pada pukul 08:26, acara dibuka dengan kalam ilahi oleh Herman Pelani Sandu yang kemudian kata sambutan. Kata sambutan pertama yaitu Ketua Umum LPM WARTA IAIN Pontianak, Indah Chandika Anisyavira yang mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan memenuhi undangan. Dan ucapan terimakasih juga disampikan kepada teman-teman panitia yang telah bahu membahu dalam mensukseskan kegiatan pada hari ini.
“Semoga tidak ada hambatan terhadap kepengurusan kedepan agar lebih baik dan memohon maaf atas kekurangan panitia dalam menyelenggarakan kegiatan hari ini,” ucap Indah.

Kata sambutan kedua adalah Muhammad Ali Fahmi menyampaikan bahwa supaya UKK maupun UKM tetap menjaga silaturahmi yang menghadirkan ketua umum setiap mendapatkan undangan mengenai kegiatan yang dilaksanakan oleh UKK UKM. Bahkan Fahmi menyampaikan selamat terkait musyawarah besar pada hari ini yang diselenggarakan oleh LPM WARTA IAIN Pontianak.
” Semoga gedung rektorat ini menjadi saksi bisu berakhirnya kepengurusan 2019/2020,terus peka terhadap isu yang betada di kampus maupun luar kampus agar media pers kampus berjalan dengan baik dan semestinya,” jelas Fahmi.

Dr. Abdul Mukti, MA memberikan kata sambutan secara virtual karena berhalangan hadir. Dengan menampilkan video di layar proyektor, maka Mukti mengucapkan selamat bahwa LPM yang telah berhasil melaksanakan musyawarah besar ini. Adapun Mukti mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah mengabdikan dirinya untuk melaksanakan amanah selama setahun ini.
“Semoga LPM WARTA IAIN Pontianak sebagai unit kegiatan mahasiswa dapat terus bekerja dengan inovasi dan kreatifitas dalam mengembangkan bakat dibidang jurnalis.” tutup Mukti.
Pembukaan musyawarah besar dibuka secara resmi ditutup dengan foto bersama panitia maupun tamu undangan.

Reporter : Feby Kartikasari
Editor : Syarifah Desy Safitri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here